TheK Note : URUTAN VISUAL MEMBER WANNA ONE : WANNA ONE – WHO IS THEM?




              Hai,, aku balik lagi nih bawa Boy Group baru yang akan merusak List bias kalian :D .. Kalian pasti bakalan kepincut sama boy group yang satu ini, apalagi udah ketauan ya para member nya punya bakat semua ketika mereka debut nanti kalian akan bertemu dengan tingkah lucunya  seungwoo,jisung,daehwi,Keseksian Kang Daniel,Rap keren nya Woojin,High note nya Jaehwan dan Sungwoon,Cool nya gaya Guan lin,Wink dan Jeojang nya Jihoon,Adem nya muka Minhyun, dan yang terakhir ganteng nya muka Jinyoung.Mereka adalah 11 orang yang berhasil masuk dan debut sebagai  WANNA ONE . Mereka berhasil mengalahkan 90 orang yang sama-sama berjuang dalam program survival bertajuk Produce 101 season 2 yang ditayangkan di Mnet dari tanggal 7 April 2017 s/d 16 Juni 2017. Wanna One berada dibawah naungan YMC Entertainment  sama seperti  girl group I.O.I dulu.Wanna One diperkirakan debut pada bulan Agustus 2017 dan akan mengakhiri Promosi sampai akhir Desember 2018. Wanna One sendiri Sudah mengumumkan nama fandom mereka yaitu WANNABLE.
                Sekarang waktunya untuk masuk ke inti dari Post-an kali ini yaitu Urutan Visual Member Wanna One,Langsung aja aku mulai dari nomor  11 (Liat sampe bawah nya karena ada Bonus Pict member WANNA ONE ) :

11. YOON JI SUNG


Ji sung ini lahir di Korea Selatan pada tanggal 8 Maret 1991 dan posisi dia di Wanna One adalah sebagai Sub-Vocal dan Leader untuk sementara karena dia member tertua di Grup dan YMC Entertainment masih belum mengkonfirmasi Leader sebenarnya. Ji Sung sendiri berasal dari Agensi MMO Entertainment. Saat babak final Produce 101 dia berada di peringkat ke 8.Karena sering membuat orang tertawa,banyak yang bilang jisung akan menjadi komedian dimasa depan,bisa diliat kok dari acara Produce 101 juga ya dia lucu nya kebangetan,padahal suasana harusnya sedih tapi dia tetep bisa bikin ketawa. Ji Sung juga seorang penyemangat yang hebat.

 10.HA SUNG WOON 


Sungwoon ini lahir pada tanggal 22 Maret 1994 posisi dia di Wanna One adalah Main Vocal dan dia dari Agensi Ardor & Able Entertainment. Sungwoon ini anggota dari Boy Group HOTSHOT.Saat babak final dia ada di peringkat 11 .Suara nya Sungwoon ini emang bagus loh dan dia bisa mencapai nada tinggi bisa di cek saat dia nyanyi lagu Downpour di ep.7 Saat itu dia bersama dengan Minhyun,Hyungbin,Jaehwan, dan Jisung dalam satu panggung dan berhasil membuat yang melihat merinding dan  menangis .

 9.PARK WOOJIN 


Woojin ini lahir di Busan,Korea Selatan pada tanggal 2 November 1999 dan Posisi dia sebagai Main Rapper,dan Lead Dancer dia dari agensi Brand New Music.Saat babak final Woojin berada di posisi ke 6. Jangan salah loh Woojin kalo lagi ngerap aduh ngeri deh suranya berat. Tapi kalo udah senyum ga nahan dah manis apalagi kalo keliatan giginya.Oh iya Woojin juga pernah jadi trainee di JYP Entertainment tahun 2015.

 8.KIM JAEHWAN


Jaehwan ini berasal dari Korea Selatan pada tanggal 27 Mei 1996 dan posisi dia di Wanna One ini adalah sebagai Main Vocal. Jaehwan adalah satu-satunya trainee independen (tidak terikat agensi)  yang berhasil masuk 11 besar *DAEBAK! . Dalam babak akhir dia berada di peringkat ke 4. Suara Jaehwan emang  gabisa dipungkiri lagi dia punya suara tinggi dan stabil. Dan Jaehwan pernah bilang “aku tidak berharap masuk 11 besar karena aku trainee independen” Eh ternyata dia masuk dan berhasil menyingkirkan trainee-trainee yang memiliki agensi. Oh ya ada beberapa pendapat yang bilang kalo  jaehwan ini mirip dengan salah satu member EXO yaitu Baekhyun tapi ada juga pendapat yang ga setuju.

7.LEE DAEHWI  


Daehwi lahir pada tanggal 29 Januari 2001 dan posisi dia di Wanna One ini sebagai Lead Vocal, Dia berasal dari Agensi yang sama dengan Woojin yaitu Brand New Music. Daehwi terkenal sejak awal acara karena dia tampil sebagai center saat lagu it’s Me (Pick Me) yaitu lagu tema dari acara Produce 101.Ketika final dia berada diperingkat ke 3.Dia juga pernah memproduseri lagu Welcome To My Hollywood dan lagu tersebut dikenalkan ketika para trainee agensi Brand New Music menunjukkan bakatnya pertama kali di acara Produce 101.*Lagunya bagus loh serius.

 6.KANG DANIEL


Daniel lahir di Busan,Korea Selatan pada tanggal 10 Desember 1996 Posisi Kang Daniel ini paling banyak daripada member yang lain yaitu Center,Sub-Vocal,Sub-Rapper,Main Dancer.Daniel berasal dari Agensi MMO Entertainment. Saat babak akhir Daniel berada di peringkat ke 1. Daniel  dikenal dengan keahlian B-boying nya .Banyak yang bilang Daniel Seksi.Suaranya daniel juga stabil loh bisa di denger waktu dia lagi nyanyi lagu Knock di eps.9.

5.ONG SEUNGWOO


Ong ini lahir di Incheon,Korea Selatan pada tanggal 25 Agustus  1995. Posisi ong sendiri sebagai Sub-Vocal dan Main Dancer.Ong satu agensi dengan Boy grup ASTRO yaitu Fantagio. Dalam babak final Ong berada diperingkat 5.Sebelum debut bersama Wanna One ong ini pernah jadi Model dalam pemotretan yang bertema pernikahan bersama dengan gadis cantik dan SUKSES membuat fans patah hati karna kemesraan antara ong dan gadis tersebut. Jangan ketipu sama muka Ong yang keliatannya adem kalem kaya foto diatas,Aslinya ga kaya gitu.SERIUS. Apalagi kalo Ong udah sama Jisung bakalan ketawa orang-orang yang ngeliat mereka. Ong dan Jisung juga pernah menjadi MC di Produce 101.

4.HWANG MINHYUN 


Minhyun ini lahir di Busan,Korea Selatan pada tanggal 9 Agustus 1995.Posisi Minhyun sendiri adalah sebagai Lead Vocal. Saat babak final Minhyun berada diperingkat 9. Dan dia berasal dari agensi Pledis Entertainment. Minhyun adalah anggota dari Boy grup Nu’est.Sebenernya semua member Nu’est ikut serta dalam Produce 101 season 2 ini tapi hanya Minyun yang berhasil masuk dan debut bersama Wanna One. Nu’est sendiri boygrup yang telah lama debut mungkin sekitar tahun 2012, dan mereka juga sudah mendapatkan penghargaan diacara-acara besar di korea selatan tapi seiring berjalannya waktu Nu’est semakin berkurang penggemarnya dan saat mereka melakukan Vlive pun hanya sekitar 9  orang yang melihat dan itu pasti membuat member Nu’est sedih. Tapi karna mereka mengikuti Produce 101 season 2 ini, Mereka kembali mendapatkan dukungan dari penggemar mereka terbukti dengan Lagu-lagu lama Nu’est yang masuk kedalam tangga Chart lagu di korea. Oh ya Minhyun ini ada di posisi ke 9 saat babak final. Dan dia juga adalah seorang Visual di Nu’est.

3.BAE JINYOUNG


Aduh udah yang ke 3 aja nih, Kenalin nih Jinyoung si muka polos. Jinyoung ini asli Korea Selatan dan dia lahir tanggal 10 Mei 2000.Posisi dia Wanna One adalah sebagai Sub Vocal. Jangan salah loh kecil-kecil begini suaranya berat. Jinyoung sendiri dari agensi C9 Entertainment. Pada babak final Jinyoung ada di posisi ke 10.  Jinyoung ini deket sama Daehwi. Dia juga suka di Shipp in sama Jihoon yaitu WinkDeep Couple. Jihoon ini ganteng seriusan deh, dan kalo diatas panggung muka dia ini bisa menyesuaikan sama karakter dari lagu. Contonhnya waktu lagu Boy In Luv nya BTS dia bener-bener kaya Sang Namja dan dia juga ngambil nada tinggi disini barengan sama Jihoon. Dan pas dilagu Oh Little Girl dia Ceria banget dengan senyum manis nya.
 
2.LAI GUAN LIN

 

Ini dia satu lagi maknae gagal dari sekian Maknae grup yang gagal sebagai maknae.*apasih. Guan Lin ini satu-satu nya member yang berasal dari Taiwan. Guan Lin lahir di Taipei pada tanggal 23 September 2001. Posisi dia di Wanna One adalah sebagai Maknae dan Lead Rapper. Saat babak final Guan Lin berada di peringkat 7 . Dan dia berasal dari agensi Cube Entertainment. Kenapa Guan Lin disebut maknae gagal? Karena, Dia dan minhyun merupakan member tertinggi di Wanna One yakni 181 cm. Bayangkan anak 2001 tinggi 181.*dikasih makan apa dia. Guan Lin ini orang nya bisa dibilang Frontal atau apa adanya atau emang jujur dari sananya, Jadi kalo misalnya dia ga bisa dia pasti bilang dia ga bisa. Dia juga terlihat dingin tapi sebenernya dia lucu kok kalo ketawa. Dia bisa Bahasa Inggris, Mandarin, dan Korea. Lancar loh dia Bahasa Inggrisnya. Skill berbahasa memang dibutuhkan juga sih untuk seorang idol . Guan Lin ini dikenal sebagai trainee Produce 101 yang bermental Maja  karena pada saat itu peringkat Guan Lin turun pesat dan dia Cuma bilang “Tidak apa-apa jika aku gagal aku tinggal pulang kerumah” tanpa menangis sedikit pun. Dan pernah saat di tes dance It’s Me (Pick Me) Guan Lin bilang kalo dia ga bisa dan saat di interview dia bilang “aku kesulitan untuk menjelaskan bahwa aku tidak bisa.Secara fisik aku terlihat kuat tapi secara mental aku lelah.” Dan disini dia bener-bener keliatan capek banget tapi tetep berlatih.*DAEBAKLAH

1.PARK JIHOON


Jihoon si Winky Boy. Dia lahir pada tanggal 29 Mei 1999. Dan posisi dia sendiri adalah sebagai Sub-Vocal,Lead Dancer, dan Sub-Rapper. Saat babak akhir Jihoon berada di peringkat ke 2. Jihoon ini berasal dari agensi Maroo Entertainment. Jihoon ini gimana ya ganteng iya lucu iya imut iya. Dia bisa seketika jadi Cowok imut dengan Jeojang andalan dan bisa menjadi Bad boy yang keren. Gimana pun dandan nya Jihoon ini pantes-pantes aja. Dan mungkin kedepannya dia bakalan terus nampilin Wink nya jadi kalian siap-siap kelepek sama Jihoon. Oh ya Jihoon,Guan Lin, dan bae jinyoung termasuk kedalam 3 besar visual terbaik trainee Produce 101 season 2 yang disusul  dengan Ong dan Minhyun.

                Yap itu dia urutan Visual dari member Wanna One, Oh ya ini aku berdasarkan Vote yang telah dibuat oleh situs internet di Korea. Aku sekedar share aja 😊... So be Nice guys .... Annyeong....
 

  ~~  BONUS PICT ~~ :

#YOON JI SUNG











#HA SUNGWOON






 
#PARK WOOJIN






 
#KIM JAEHWAN







#LEE DAE HWI







#KANG DANIEL







#ONG SEUNGWOO






 
#HWANG MINHYUN






 
#BAE JINYOUNG






 
#LAI GUAN LIN







 #PARK JIHOON








Byeongari dari CUBE ENTERTAINMENT ini siap menambah list bias kalian.Cek Link
==>http://theknote127.blogspot.co.id/2017/07/thek-note-galeri-lain-guan-lin-dan-yoo.html
Ngaku KPOPERS ga kenal BLACKPINK? Cek Link di bawah pasti bakalan kecantol
==> http://theknote127.blogspot.co.id/2017/07/urutan-visual-member-blackpink.html?m=1

Komentar